nav-left cat-right
cat-right

Sertakan Tuhan untuk Segalanya

Sertakan Tuhan untuk Segalanya

Alhamdulilah, segala puji syukur saya panjatkan kehadirat Alloh swt untuk segala nikmat dan karunia yang kami dapat selama ini.Mungkin kita semua disibukkan oleh kegiatan duniawi dan kita hampir melupakan berapa banyak nikmat yang telah kita dapatkan selama ini.
Dalam dunia bisnis yang serba banyak hambatan dan persaingan ternyata menurut dari berbagai literatur dan buku bisnis yang menceritakan kisah sukses para pengusaha peran-peran tangan yang tidak terlihat / invisible hand masih sangat dibutuhkan untuk kesuksesan dalam berbisnis.i

Ada ilmu marketing yang kami pelajari dari Philip Kotler,al Ries, Jack Trout maupun dari Hermawan sendiri menuntut kita selalu kreatif dan selalu fokus pada perubahan. Karena hal yang tetap didunia adalah perubahan maka kita harus selalu meng update ilmu yang ada dan menerapkan dijalan kebaikan menuju cita-cita.

Jangan lupa setelah kita mempelajari berbagai ilmu,seharusnya kita juga memanfaatkan Invisible hands tersebut untuk menunjang kesuksesan kita.
Tangan2 tak terlihat tersebut merupakan Ridho/ dukungan dari Tuhan yang dilewatkan melaui :
1.Dukungan kebajikan dan kearifan seorang ibu kandung
2.Dukungan dari seorang istri/pasangan kita
3.Dukungan doa dari orang yang teraniyaya
4.Dukungan doa dari orang -orang fakir/miskin dan yatim/piatu

Maka dengan hal-hal keduniawian tersebut marilah mulai mencoba untuk melibatkan ibu,istri/pasangannya,orang teraniyaya dan orang yang kurang beruntung didunia ini untuk meng-amini segala visi-dan misi kita dalam berbisnis, dan berdoa agar semuanya berjalan sesuai dengan yang diharapkan, dan selalu ada peluang yang datang untuk menjadikan kita lebih baik.
Kami yakin jika semua orang berbisnis dengan meminta dukungan dari orang2 tersebut diatas maka niscaya ridho/dukungan tuhan akan menyertai kita.
Sudahkan anda menyertakan tangan-tangan tak terlihat untuk kesuksesan anda kelak?
Segera ubah mekanisme bisnis anda dan selalu libatkan tuhan untuk mendukung apa yang kita kerjakan.
Jika kita dihadapkan keadaan yang sedemikian sulit, kita harus tetap berusaha menggunakan strategi-strategi untuk mencari jalan atas solusi kesulitan tersebut, namun jika semua usaha strategi-strategi tersebut tanpa melibatkan tuhan, maka kami yakin semuanya akan sia-sia. Maka Selalu libatkan tuhan untuk menyertai dalam usaha apapun itu. Pasrahkan semuanya kepada tuhan, karena yang memiliki semuanya adalah tuhan.

Salam Sukses untuk Kita Semua
Maulana Adrian S

Senangnya berbagi !
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • Google Reader
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks

One Response to “Sertakan Tuhan untuk Segalanya”

  1. supriyadi says:

    oh ya mas maulana trimakasih atas infonya..ini sangat bermanfaat bg kami sebagai tenaga kesehatan yg lg sumpek mikir kerjaan belum dapat….mudah mudhan ini benar benar menjadi solusi terbaik bg kawan yg mau berwirausaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>