logo logo

Seperti burung yang hingggap di pepohonan

Halo sahabat pengunjung blog dokter mandiri yang saya banggakan

Salam jumpa lagi sahabat…
Semoga sahabat dalam keadaan sehat, bijaksana dan selalu kaya raya.

Hari ini saya ingin berbagi cerita dengan anda, pernahkah sahabat mengajak anak anda atau keponakan anda atau anak kecil tetangga anda untuk duduk dibawah pohon rindang? Mungkin hal ini sangat jarang kita lakukan, namun ada hal yang saya ingin bagikan kepada ada mengenai hal ini.
Pernah suatu hari saya mengajak anak saya yang berusia hampir 5 tahun untuk berjalan-jalan di lapangan,setelah beberapa saat,kami berhenti dan berteduh di tepi lapangan, dan kamipun beristirahat memandangi pepohonan yang ada di sekeliling kami. Tak selang beberapa lama, anak saya bilang kepada saya, pah.. lihat-lihat… ada burung kecil putih di pohon.. karena saya yang saat itu baru membaca sms, langsung melihat ke arah yang ditunjuk oleh anak saya.. namun saya tidak melihatnya dan bertanya, mana mana.., anak saya bilang itu lho.. sambil tetap menunjuk kearah pohon. Saya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencari sosok burung putih yang di maksudkan oleh anak saya, dan akhirnya saya paham, anak saya dapat melihat burung putih itu karena anak saya fokus terhadap pohon, sesuatu yang di minatinya,sedangkan saya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencari sosok burung itu karena saya tidak fokus dengan pohon, namun saya fokus dengan sms di hp saya.
Saya ingin bercerita ini karena tadi pagi saya dimintai nasehat oleh adik istri saya yang di kejar-kejar temannya untuk dapat ikut MLM, dia bercerita bahwa temannya setelah 6 bulan bergabung dengan MLM itu sudah mendapatkan uang 12 juta sebulan, sedangkan adik saya itu sudah menjadi seorang pedagang online yang cukup baik dan mempuyai pelanggan di mana-mana. Kemudian saya teringat dengan kejadian bersama anak saya, anak saya yang fokus dengan pohon akan dapat melihat sosok burung putih di dalam rerimbunan dedaunan, sedangkan saya yang tidak fokus kedalam pohon susah untuk menemukan sosok burung putih itu. Akhirnya saya memberi pendapat kepada adik saya tersebut, MLM atau bisnisnya yang saat ini di lakukannya akan dapat mendatangkan 12 juta jika dia melakukan yang apa namanya fokus, kalau menurut Jack Canfield FOCUS merupakan singkatan dari Follow one course until success.
Bagaimana dengan anda, apakah anda sudah mulai bosan terhadap apa yang anda lakukan saat ini? apakah anda sudah tidak fokus lagi? Menurut saya untuk menjadi lebih fokus kita harus mempunyai satu alasan yang kuat,tentang apa yang kita lakukan saat ini, apakah itu tentang mengejar impian / visi yang menggairahkan sehingga dapat mendatangkan kesenangan, ataukah bayangan kesengsaraan jika kita tidak fokus untuk membuat sukses apa yang kita lakukan saat ini?
Melalui tulisan ini saya ingin mengajak anda untuk lebih fokus apa yang saat ini kita lakukan, dan saya yakin jika memang yang kita lakukan itu memberikan manfaat kebaikan kepada banyak orang dan mendatangkan nilai ke ekonomian untuk kita, maka kita melakukan kegiatan itu di jalan yang benar.
Jangan merasa bosan untuk mencoba,dan mengulanginya sampai kita mendapatkan keberhasilan.
Demikian tulisan ini saya sampaikan kepada anda,semoga dapat untuk dijadikan renungan bersama.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada anda yang telah mendaftarkan di workshop dan seminar yang akan saya selenggarakan

informasi seminar & workshop silahkan kunjungi di http://workshop.klinikita.co.id

Mohon maaf jika harga yang saya tentukan di kedua kegiatan tersebut agak tinggi, dikarenakan kita akan mengadakan kegiatan Kebersamaan menuju Semarang sehat, dimana kegiatan itu akan kami selenggarakan di hotel dengan menghadirkan pentas kreasi & seni anak yatim/panti asuhan di Semarang, dan kegiatan pemberian makanan tambahan beserta kegiatan Khitanan Massal gratis untuk anak yang kurang mampu.
Dengan mendaftarkan dalam seminar yang saya selenggarakan, mudah-mudahan anda juga mendapatkan kebaikkan dariNya karena membantu kita untuk menyelenggarakan kegiatan amal untuk anak-anak panti/dhuafa

Bagi anda yang ingin bergabung dengan kegiatan kami atau memberikan dukungan baik doa ataupun donasi, akan kami terima dengan tangan & kaki yang terbuka.
Silahkan hubungi
RIKI 085727760568
NURYANTI 085640398938
Untuk teknisnya

Demikian tulisan  ini saya sampaikan, mohon maaf jika ada kalimat/kata yang kurang berkenan, dan saya tetap doakan semoga anda selalu sehat dan dalam lindunganNya.

Salam Hormat saya
Maulana Adrian S

Senangnya berbagi !
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • Google Reader
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Tumblr
  • More
bottom

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

bottom